Sabtu, 20 Juni 2015

Daftar Harga-Harga Laptop Terbaru Lengkap

Satelit Radius 14, yang sedikit lebih tebal 0.83 inci, memiliki disikat resin hitam matte tutup dan sisanya sawit menggosok-logam. Sementara itu tidak akan mendapatkan pengobatan 4K, Anda bisa mengkonfigurasinya dengan tampilan 1080p, hingga 8GB RAM, dan Intel atau AMD prosesor.

Juga mengumumkan hari ini adalah update ke seluruh baris notebook Toshiba konsumen. Seperti sistem Radius, standar untuk semua notebook Toshiba akan kunci Cortana cepat. Ditampilkan sebagai kaca pembesar pada tombol F1, ketika harga laptop terbaru ditekan, akan mengaktifkan Microsoft suara asisten. Toshiba mengatakan tombol akan memungkinkan konsumen untuk mematikan modus "selalu-mendengarkan" Cortana's; Sementara ini mungkin atau mungkin tidak berdampak masa baterai, itu akan setidaknya meyakinkan Anda bahwa setiap kata yang Anda katakan tidak pengintaian.

Selain itu, Semua notebook-yang datang dalam ukuran 15 dan 17 inci, akan memiliki dual-array mikrofon, untuk lebih mengasingkan pembicara dari suara ambient. Juga standar pada semua notebook – kecuali convertible – adalah optical drive, sesuatu yang tidak Anda melihat banyak lagi. Semua notebook akan kapal awalnya pada bulan Juli dengan Windows 8.1, tetapi akan upgradeable untuk Windows 10 pada 29 Juli.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga-Harga Laptop Terbaru Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar